Tips Mengatasi Hidung Berminyak


Tips Mengatasi Hidung Berminyak - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info seputar tips kesehatan. Dimana pada kali ini saya akan membahas seputar Hidung yang berminyak. Seperti kita tahu, minyak berlebih bisa timbul dimana saja dibagian wajah kita termasuk pada bagian hidung. Dimana jika minyak yang berlebih yang dibiarkan saja bisa menjadi sarang kuman yang nantinya akan mengakibatkan timbulnya komedo, jerawat, dll.

Penampilan yang tampak selalu segar adalah idaman setiap orang, namun bagaimana jika salah satu dari bagian wajah kita yang paling sering kontak langsung dengan orang terlihat tidak sehat dan segar yakni pada bagian hidung yang berminyak?.. Pasti ndak mau kan mengalaminya. Saya akan berbagi info kesehatan yakni Tips untuk mengatasi hidung yang berminyak.

Tips Mengatasi Hidung Berminyak


Tips Mudah Mengatasi Hidung Berminyak


  • Membersihkan wajah - Dengan sering membersihkan wajah kotoran yang diakibatkan debu, biang keringat, karena makeup, dll akan larut hilang bersama air. Membersihkan wajah bisa cukup dengan air bersih atau air hangat. Hal ini bisa sobat lakukan minimal 5 kali dalam sehari, salah satunya sebelum tidur..
  • Jeruk Nipis - Buah yang satu ini selin dapat menghilangkan minyak di hidung dan wajah juga bisa untuk mencerahkan kulit. Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup dengan membasahi kapas dengan 2 - 3 tetes air jeruk nipis terus diusapkan ke hidung yang berminyak. Lakukan cara ini setiap hari untuk mengurangi minyak di wajah dan hidung Anda.
  • Madu - Madu sudah lama dikenal sangat bagus untuk kesehatan kulit, salah satunya untuk kulit yang berminya. Caranya sangat mudah, cukup dengan mencampur madu dengan Almond untuk selanjutnya dijadikan scrub pada bagian hidung Anda.Selain berguna untuk mengurangi minyak, juga efektif untuk membersihkan wajah.
  • Cuka Sari Apel -  Cukup dengan meneteskan cuka sari apel pada kapas untuk selanjutnya dioleskan pada hidung yang berminyak dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Terus bilas dengan air. Lakukan cara ini cukup sehari sekali.
Demikian Tips Kesehatan Bagaimana Cara Mengatasi Hidung Yang Berminyak dari saya. Masih banyak cara lain yang bisa Anda temukan yang juga simpel dan murah. Semoga tips dari saya bermanfaat. Terimakasih

0 Response to "Tips Mengatasi Hidung Berminyak"

Post a Comment